Me and Hubby

Daisypath Anniversary tickers

Saturday, October 8, 2011

For U, from deep in my mind,, # PART 2

†åΰ Pensive gak?

Itu sejenis baskom yang dipake buat ngumpulin ingatan-ingatan di Harry Potter.. Nnaah, itu ituu.. Rasanya gue mau punya satu, gue kumpulin ingetan-ingetan gue tentang dia, gue bungkus deh tuh di pensive a.k.a baskom tadi.. Trus gue sodorin deh tu pensive di depan muka dia.. *eemm, sory, yang ini ngetiknya aga emosi dikit* *wooossaaahh**balik kalem lagi*

Serada gimanaa gitu, kalo tiba-tiba dia jadi betee dan berubah jadi sok down to earth gak jelas.. *sigh*.  Bukan karena gue sih, tapi karna topik yang lagi diomongiin..


Heelloooww.. Snaps.. Snaps.. Sssnnaaaaaaappsss.. *pake gaya ngomong fitrop* kan bukannya tadi dia sendiri tuh yang nyodorin tu topik dimuka gue alias dia yang nanya-nanya tentang tu topik.. Ini entah gue yang kepinteran apa emng dia yang amnesia tiba-tiba *nyakar-nyakar tembok* koq malah dya yang tiba-tiba jadi ciut gak jelas... *sigh*.

Wwooooaaahh... *menghela napas ala artis-artis sinetron*

Entah kenapa semakin jauh masuk, malah semakin besar keraguan gue.. Dengan sedikit dan banyak alasan. Eh, sebener'y sedikit apa banyak siihh??. Aaghh, what ever itu apa sebutan'y..



Semakin lama, semakin banyak hal-hal yg perlu untuk gue pertimbangin.. Eemm.. Umm.. Give up or nope ?? So complicated about this one..
May اللّهُ Blessing Us..And Show me the Way..Amen.. 


2 comments:

  1. skrg mah uda sayang-sayangan... ahahahaha...

    ReplyDelete
  2. hehehee..
    ya namanya juga nyoba, kalo manis dirasain kalo pait ya dilepeh..
    wkwkwkwkwk...

    ReplyDelete