Me and Hubby

Daisypath Anniversary tickers

Saturday, October 1, 2011

New Look !!

Holaaa..
Cemans-cemans..



Move on ke blog baru.. itu yg tadinya ada di pikiran gue.. soale udah bosen ngurus blog ini terlalu lama ditinggal, jadi udah banyak sarang laba-labanya.. hahahaaa.. *devil laugh*. Halllaahh bilang aja males buka-buka blog kemaren karna banyak kenangan dan pasti banget ngingetin ama itu orang.. *toyor kepala sendiri*. Tapi dipikir-pikir sayang juga syiihh.. yaudah deh diurusin lagi ajah... hahahaaa..


Wuiihh.. Udah bulan oktober aja yak, trus kapan gue merid?? #plaakk. So far gue udah lulus dooonngg, baruu aja kemaren gue sidang *kibas-kibas rambut* Ga usah nanya gue angkatan taun berapa, iyah, skripsi gue kelarnya ngaret 1 taun.. puasshh loohh.. hoehahoehohaoheahoo...

Ok,  re-new blog-nya done ! *sambil ngusirin laba-laba*
Semoga banyak cerita manis di dalamnya...
See u guys... *cipok basah*





No comments:

Post a Comment