Me and Hubby

Daisypath Anniversary tickers

Wednesday, July 25, 2012

Cari-cari lipstik..

Happy Fasting All...

Baru hari ke enam nih hari ini, buat sebagian mungkin sekarang hari ke lima yah.. hihihi.. Iya emang beda-beda hari pertama mulai puasanya.. tapi yasudah lah yee.. Aku ceritain lipstik aku aja sambil nunggu manghrib.. hihihhi..
"Orilflame : G&G Red Corral dan Diamond tender nude.."
Pertama gencar nyari lipstik itu diawali dari keinginan meninggalkan 'zona aman' hehehe.. Waktu itu biasa dan selalu pake lipstik dari Orilflame yang G&G yang warna red corral, tapi kesini-kesini koq di catalog orilflame udah ga muncul lagi yaa yang G&G seri yang biasa dipake. Akhirnya beli deh tuh seri terbarunya G&G yang ada diamond - diamond -an gitu lah ya.. hihihihi.. Beli yang warna tender nude, seharga 120k. Huft aga ragu sih awal belinya, tapi ya sutra lah yaa mau gimana lagi, cz lipstik yang biasa dipake juga udah mau abis. Tapi ga sepuas sama harga belinya, menurutku sih warnanya emang nude, tapinya jadi ada glitter nya gitu, cz emang ada partikel diamondnya gitu. Lipstik ini bagusnya dipake kalo indoor dan malem hari dengan busana cassual, jadi nude tapi mewah.. Tapi yaa akhirnya lipstiknya jarang dipake..
"Revlon Color Burst Peach 075.."
Ga puas sama G&G akhirnya nyari produk Revlon. Kalo lipstik yang ini aku ambil yang warna peach no. 075.. Warnanya nude semua yah, soalnya waktu itu lagi kepengen nemu lipstik nude yang pas buat bibir aku yang notabene pigmented, ga item-item banget sih, tapi suka ngerasa susah banget dipakein lipstik yang cocok... Revlon yang ini di bibir jadinya ga nutupin warna bibir yang aga hitam, cz dia jadi kaya transparan gitu, cocoknya sih menurut akau buat temen-temen yang emang bibirnya ga terlalu pigmented.
"Wardah Exclusive Lipstik: Golden Corral no. 30.."
Ga puas (lagi) sama lipstik yang baru dibeli, akhirnya coba dari produk warnah. Waktu itu belinya bareng sama Winda belinya. Setelah cap-cip-cup-cap-cip-cup dapetlah Wardah Exclusive Lipstik yang Golden Corral no. 30. Warnanya pink, cerah banget.. terus teksturnya di bibir juga lembut, creamy banget. Warnanya juga bisa nutupin warna bibir aku yang pigmented. Asiik akhirnya nemu merek lipstik yang enak dipakai, tapi masalahnya warnanya terlalu ngejreng kalo dipake siang-siang. Hehehehhe maklum ga terlalu suka yang heboh-heboh.. Akhirnya tiap pake yang Golden Corral ini sambil di blend sama Revlon yang diatas, lumayan lah jadinya ga terlalu ngejreng.
"Wardah Exclusive Lipstik: Light Rose (47) dan Peach Brown (33).."
Tapi yaa ribet banget, masa tiap pake lipstik kudu ngolesin 2 lipstik. hahahaha dasar emang ga mau ribet dan masih penasaran akhirnya googling review produk-produk wardah. Cz udah ngerasa cocok sama tekstur lipstiknya, tinggal nyari warna yang cucok.. Beberapa minggu yang lalu pas nonton sama Hubby di Bintaro Plaza, mampirlah ke counter wardah, modal catetan code lipstik hasil review orang-orang.. Hahahahhaa.. Akhirnya beli yang seri Exclusive lagi tapi warna Light Rose (47) dan Peach Brown (33). Pas dicoba di tangan, dua warna ini soft banget.. dan pas di aplikasi di bibir, aaakk aku sukaa,, Akhirnya bungkus deehh... Sekarang jadinya punya dua andalan lipstik wardah. Yang Light Rose warnanya pink, tapi soft gitu, cerah tapi ga ngejreng pas dipake di bibir, cocok kalo buat acara formal. Nah kalo yang Peach Brown warnanya nude, keliatan fresh aja pas dipake di bibir, dan juga bisa dipake sehari-hari walopun tanpa make up juga okeh.. cz ga ngejreng... hihhihihi.. Itu menurut pengalaman sama opiini ku aja loh,, kalo mau tau review yang lengkap berikut pict-nya, coba aja googling, udang banyak koq make up addict yang udah review, aku mah cuman iseng aja nulis pengalaman aku tentang liptik.


Ini penampakan Lipstik Wrdah Exclusive.
Kiri ke kanan : 1. Golden Corral (30)
2. Light Rose (47) 3. Peach Brown (33)
Swatch without flash
Swatch di tangan with flash

Sorry ga pengalaman dalam review kosmetik sih, jadi fotonya juga seadanya. Itu yang swatch di tangan urutannya sama persis sama yang penampakan lipstiknya yaa.. Maaf kalo acak-acakan.. Yang jelas menurut aku sih warnah yang exclusive recommended lah... Dan pasti aku beli lagi kalo yang ini abis, ato malah ngubek-ngubek counter buat nyari warna lain.. hihihihi.. Oh dear, dasar wanita.. !! :p

No comments:

Post a Comment